Sunday, November 20, 2011

Bahagia, haru, Sedih November 2011 ( 11.11 )

Aku Bersyukur di Bulan November ini :) Kedua Sahabatku mendapatkan Kebahagiaan yang Luar Biasa :
1. Pada 11.11.11 lalu Juni mendapatkan Malaikat Kecil untuk melengkapi Keluarga kecil nya :)
Terima Kasih Tuhan, Kamu telah menganugrahkan Malaikat Kecil yang cantik untuk Juni :)
Bahagia bercampur Haru yang saya rasakan saat Juni melahirkan, Karya Tangan tuhan begitu Agung,Menciptakan Malaikat-malaikat Kecil yang Suci :) Kekaguman itu sangat masuk ke dalam diri Saya :)Di Luar Masa lalu yang kurang, namun Tuhan tetap memberikan Malaikat Kecil Mu yang Cantik dan Suci :)Terima kasih tuhan untuk Keselamatan Sahabatku dan Juga Anaknya yang Kamu Berikan tanpa Terkecuali :) Saya menambahkan Ruang Hati baru lagi untuk Malaikat KecilMu ini Tuhan, Semoga dengan kehadiran dia,Menambah Luas hati ini, dan bisa membuat ruang-ruang baru untuk siapapun nantinya :) Jadikanlah Kejadian Luar Biasa Tuhan ini, menjadi Titik awal saya untuk membuat Lapang Hati ini lebih dari sebelumnya :) Amien

2. Sabtu, 19.11.11 lalu Sahabatku telah resmi di hadapan Lao Mu menjalani bahtera Kelaurga Maitreyani yang baru Semoga kapal kecil Maitreyani yang baru ini mengikuti Bahtera Lao Se yang besar, untuk bisa membantu menapung Siapapun ke dalamnya, untuk berlayar bersama Bahtera Ci Kung Lao Se dan Lao Mu :) Perasaan di saat pernikahan Ivana ini tidak jauh berbeda saat saya melepas Juni beberapa bulan lalu, bahagia pasti Sedih juga ada, harunya juga ada. Namun Lao Mu, Saya merasa sangat sedih melepas Ivana saat ini :'( hikss... Lebih banyak merasa kehilangan mendalam. Menahan air mata sendiri dan harus tersenyum itu yang sudah berhasil gw lakukan Tuhan, Rasa sedihnya masih terasa sampai saat ini, nggak tahu kenapa, kali ini jauh lebih sedih dari pelepasan juni. Huaa... Bahagia melihat ivana tersenyum bahagia, sedih mendalam karena melepas sahabat terdekat, merasa ada yang hilang gitu... :( Mungkin diantara Juni dan Ivana saya paling dekat hubungannya dengan ivana ya ?? Makanya waktu melepas ivana terasa Berat dan nyesek ajah di dada. 

Ya Tuhan, saya nggak tahu bagaimana perasaan saya sekarang ini. yang jelas Berikan Kebahagiaan kepada mereka semua. Jangan biarkan ramalan itu terjadi, Semoga Lao Mu berkenan untuk selalu hadir di dalam keluarga kecil kedua sahabatku. Berikan yang Terindah untuk kedua sahabatku Tuhan, Jauhkan mereka dari ketidakbahagiaan. God, Please Bless Both of Them :)

No comments:

Post a Comment